Senin, 19 Mei 2014

International Student Conference: Biodiversity for Human Health


kayaknya gak selamanya ngulang mata kuliah itu jelek, aku ngulang mata kuliah Kimia Bahan Hayati Laut untuk semester ini. di akhir pertemuan minggu lalu, mahasiswa disuruh buat paper sebagai tugas pengganti ujian akhir semester. dan paper tersebut akan di ikut sertakan pada international student conference, jadi kalau paper kita terpilih kita akan diberangkatkan ke manado untuk persentasi hasil paper kita.

paper yang kita tulis harus bertemakan biodiversity for human health. dan melakukan studi pustaka atau analisis potensi beberapa organisme khas laut tropis indonesia sebagai bahan hayati laut yang bermanfaat untuk kesehatan manusia. untuk organisme yang dipilih sebagai objek kajian kelompok ku adalah: ubur-ubur (jellyfish).

entah kenapa aku bersemangat sekali untuk ini, padahal mata kuliah kimia adalah yang paling aku benci. tapi aku gak mau buang kesempatan ini gitu aja. yaa, walaupun gak bisa pergi ke manado minimal paper kelompok ku diapresiasi sama dosen, terus dapet deh nilai A. jadi gak perlu ulang mata kuliah ini sampe empat kali! ha ha ha.

ini poster kegiatan konferensi tersebut, kalau kalian mau ikut, silahkan gak ada salahnya mencoba. dan semoga kelompok ku berhasil.

info lengkap: https://www.facebook.com/3rdIISC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar